Custom Rom Infinix X511 Mod Advan S5E NXT (Original)

Custom Rom Infinix X511 Mod Advan S5E NXT - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian untuk para opreker yang mungkin sedang kalian cari custom rom advan s5e nxt x511 mod. Untuk user advan mungkin saja bisa menjadi koleksi cusrom hasil portingan dari Infinix untuk ponsel advan kalian.

Rom ini diberi nama Infinix X511 Mod dan di porting oleh Jhankz Eiger yang telah berhasil memporting cusrom tersebut. Untuk detail screensot maka kita bisa melihatnya pada gambar dibawah ini sebelum kalian mendownload dan menginstall rom tersebut.

Custom Rom Infinix X511 Mod Advan S5E NXT

Custom Rom Infinix X511 Mod Advan S5E NXT

Sebagai salah satu syarat untuk dapat merasakan dan menikmati custom rom tersebut maka ponsel android anda sudah di root dan terpasang twrp. Apabila belum terinstall custom recovery maka dapat melakukannya terlebih dahulu. Baiklah tidak usah berlama-lama lagi silahkan download linknya dibawah ini.

Download Rom Infinix X511 Mod Advan S5E NXT


Custom Rom X511 Mod Advan S5E NXT (Original)
Fastport rev2
- Fastport Rev3

Tutorial Install Rom X511 Mod Advan S5E NXT

Harap pastikan baterai harus diatas 50% untuk menghindari terjadinya kegagalan dan menginstall cusrom yang dapat mengakibatkan bootloop (stuck di logo). Pastikan juga anda selalu melakukan backup data terlebih dahulu sebelum menginstallnya.
  1. Download dan copy file rom dan fastport ke sdcard.
  2. Matikan ponsel kemudian masuk ke menu twrp recovery.
  3. Lakukan Wipe data dengan menekan menu WIPE dan pilih advanced wipe centang bagian "Cache , dalvick cache , system, data" kemudian geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.
  4. Setelah selesai melakukan Wipe kembali ke halaman depan, dan klik menu "Mount". Ceklist semua nya.
  5. Lalu klik menu “Install“, nanti akan masuk ke menu file manager dan cari file custom rom infinix x511 mod advan s5e nxt yang sudah di download tadi.
  6. Setelah itu klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash”
  7. Proses flashing Sedang dimulai tunggu sampai ada tulisan “Successful“.
  8. Jika sudah sukses install rom perlu anda INGAT!! jangan pilih "Reboot System" pilih "HOME"
  9. Kemudian Install Fastport rev2 / rev3 tunggu sampai selesai.
  10. Bila sudah selesai silahkan pilih "Reboot System"
  11. Done !! 

Demikian postingan yang dapat saya bagikan untuk anda tentang Cusrom Infinix Infinix X511 Mod Advan S5E NXT yang semoga saja dapat memberikan banyak manfaat dan membantu bagi anda semuanya, terima kasih.